Penyerahkan THT dan Tali Asih KORPRI Calon Pensiunan TMT 1 Oktober 2022

Selasa (27/09/2022) - Wakil Wali Kota Pekalongan, H. Salahudin, STP, didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta perwakilan dari PT Taspen, menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan Tali Asih Dari KORPRI Bagi 13 Calon Pensiunan TMT 1 Oktober 2022 serta Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK KP) PNS Periode 1 Oktober 2022 bagi 3 PNS Golongan Ruang IV/c, 4 PNS Golongan Ruang IV/a-IV/b, dan 183 PNS Golongan Ruang III/d ke bawah yang diserahkan secara simbolik kepada 12 PNS.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota memberikan selamat kepada para peserta pensiun yang telah menyelesaikan pengabdiannya sebagai PNS dan agar selalu menjaga kondisi kesehatan saat pasca pensiun. Hal ini Beliau sampaikan karena banyak pegawai yang telah pensiun mengalami penurunan kesehatan, sehingga beliau menyarankan untuk mengisi waktu pensiun dengan hal-hal positif dan produktif sebagai pengisi hari tua.
Kepada para penerima SK KP agar menjadikan momen ini sebagai pelecut semangat untuk terus meningkatkan kinerja. Beliau menambahkan agar para peserta bisa menjadi tauladan bagi pegawai lain dalam hal disiplin dan semangat kerja. Hal ini Beliau sampaikan dikarenakan semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang maka makin tinggi pula tanggung jawabnya.