Penyerahkan THT dan Tali Asih KORPRI Calon Pensiunan TMT 1 November 2023

Rabu (25/10/2023) - Wali Kota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, SE, didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Nurpriyantomo S.E., M.M. dan Kepala BKPSDM Kota Pekalongan, Ir. Anita Heru Kusumorini, M.Sc serta perwakilan dari PT Taspen, menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan Tali Asih dari KORPRI bagi 14 Calon Pensiunan TMT 1 November 2023 dan 3 Surat Keputusan Pengangangkatan PPPK Formasi Tahun 2022 Hasil Optimalisasi PPPK Teknis.

Dalam sambutannya Wali Kota memberikan selamat kepada para peserta pensiun yang telah menyelesaikan pengabdiannya sebagai PNS dan mengapresiasi terhadap pengabdian serta dedikasi para PNS selama mengabdi kepada Pemerintah Kota Pekalongan dan masyarakat dalam membangun dan memajukan Kota Pekalongan.

Wali Kota mendorong agar para peserta dapat tetap mengabdi pada masa pensiun di tengah-tengah masyarakat dengan aktif dalam organisasi masyarakat. Kemudian Beliau mendoakan para peserta senantiasa sehat dan bahagia di masa pensiun serta mendorong agar tetap berkarya serta produktif. Beliau menyampaikan bahwa tabungan hari tua merupakan komitmen dari pemerintah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para ASN dalam mempersiapkan masa pensiun. Diharapkan tabungan tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan bijaksana.

Wali Kota juga memberikan selamat kepada PPPK yang telah menerima SK setelah melewati begitu banyak perjuangan dan pengorbanan. Beliau berharap agar PPPK dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan berkontribusi dalam memajukan Kota Pekalongan.