Penyerahkan THT dan Tali Asih KORPRI Calon Pensiunan TMT 1 Mei 2024

Wali Kota Pekalongan, H. Ahmad Afzan Arslan Djunaid, SE, didampingi Wakil Wali Kota Pekalongan, H. Salahudin, STP, Kepala BKPSDM Kota Pekalongan, Rusmani Budiharjo, A.KS., M.M. dan perwakilan dari PT Taspen, menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan Tali Asih dari KORPRI bagi 17 Calon Pensiunan TMT 1 Mei 2024. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 22 April 2024 di ruang Buketan, Sekretariat Daerah Kota Pekalongan.
Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Pekalongan memberikan ucapan selamat kepada para peserta pensiun yang telah menyelesaikan pengabdiannya sebagai PNS sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi para PNS yang telah mengabdi kepada Pemerintah Kota Pekalongan dan masyarakat dalam membangun Kota Pekalongan.
Kemudian beliau mendorong para peserta agar tetap produktif saat masa pensiun dan menekankan kepada para peserta agar dapat melanjutkan pengabdian di lingkungan masyarakat. Salah satunya dengan aktif dalam organisasi di sekitar tempat tinggal terutama menjadi ketua RT maupun RW di lingkungan masing-masing.
Beliau mendoakan para peserta senantiasa sehat di masa pensiun dengan tetap beraktifitas dan menjalani hidup sehat.