Pelantikan Dalam Jabatan Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023

Rabu, 1 November 2023, bertempat di ruang Jlamprang Sekretariat Daerah Kota Pekalongan, sebanyak 40 ASN Pemkot Pekalongan telah dilantik oleh Walikota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, SE., dalam Jabatan Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dimana Pelantikan tersebut terdiri dari 7 Pejabat Administrator, 25 Pejabat Pengawas, 5 Pejabat Fungsional dan 3 PPPK.

Dalam sambutannya Wali Kota Pekalongan berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk sama-sama bekerja keras mewujudkan Visi-Misi Pemerintah Kota Pekalongan yang memiliki masa waktu singkat dibawah kepemimpinannya yang hanya 3,5 tahun yang artinya tinggal beberapa bulan kedepan. Beliau juga berpesan bahwa rotasi/mutasi/promosi Pejabat itu bisa dimungkinkan dalam hitungan 1 atau 2 bulan saja mempertimbangkan kecocokan kebutuhan pejabat dengan jabatan yang didudukinya. Sehingga para pejabat, khususnya pejabat struktural untuk siap sedia kapanpun mereka akan dirotasi/mutasi/promosi.